Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Wonderkid AS Roma Felix Afena-Gyan Tagih Janji Jose Mourinho Belikan Sepatu Rp12 Juta

dunia sport88 - Afena-Gyan menorehkan rekor jadi pemain kelahiran 2003 pertama yang mencetak tak hanya satu tapi dua gol di Serie A.

Jose Mourinho mengaku punya janji untuk membelikan Felix Afena-Gyan sepatu baru dan kini ditagih oleh sang pemain usai membintangi kemenangan AS Roma.

Giallorossi sempat kewalahan membongkar pertahanan Genoa dalam lanjutan Serie A di Stadio Luigi Ferraris, Senin (22/11) dini hari WIB, dan pemain berusia 18 tahun tersebut masuk dari bangku cadangan untuk menjadi penentu kemenangan.

Tak tanggung-tanggung, remaja asal Ghana itu langsung mencetak dua gol untuk mengamankan kemenangan 2-0. Pencapaian yang istimewa karena dilakukan dalam penampilan ketiganya di Serie A.

"Saya telah berjanji untuk membelikan Felix sepatu yang sangat disukainya, yang sangat mahal, harganya €800 [Rp12 juta], jadi ia berlari dan mengingatkan saya agar tidak lupa! Besok pagi hal pertama yang saya lakukan adalah membelikannya sepatu," kata Mourinho kepada DAZN.

"Saya minta maaf kepada tuan [Daniele] De Rossi dan skuad Primavera, tapi Felix akan tetap bersama kami. Primavera bekerja dekat dengan kami, jadi Felix dan empat atau lima pemain lainnya naik ke skuad senior."

"Yang paling membuat saya terkesan adalah kepalanya yang dingin di depan gawang. Jika ia tidak memiliki keunggulan teknis yang fantastis, ia punya mentalitas yang kuat."

"Anda melatih para pemain muda sepertinya dan mereka berpikir tahu segalanya, tapi ia rendah hati dan Anda dapat merasakan ia selalu mau belajar dari semua orang di sekitarnya. Itu luar biasa."

Felix menjadi pemain pertama kelahiran 2003 yang mampu mencetak gol di Serie A, bahkan sepasang gol. Sang pemuda tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Mourinho yang memercayainya masuk ke skuad senior.