Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Wow! Kylian Mbappe Ke Real Madrid, PSG Serius Gaet Bomber Man United Cristiano Ronaldo?

dunia sport88 - CR7 dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford kurang dari setahun setelah kepulangannya

Rumor transfer kian memanas di bursa Januari. Terkini, Paris Saint-Germain dilaporkan menargetkan bomber Manchester United Cristiano Ronaldo sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Kontrak striker asal Prancis itu bakal habis pada akhir musim, dan hingga saat ini PSG belum menemukan kata sepakat dengan sang pemain soal pembaruan kontrak.

Mbappe diyakini sudah menentukan Real Madrid sebagai destinasi selanjutnya, sehingga kini Les Parisiens berusaha mengidentifikasi sumber gol penggantinya.

Dilaporkan Marca, PSG sudah tertarik mendatangkan Ronaldo di bursa musim panas, mengingat Mbappe tak kunjung memperbarui kontraknya.

Namun saat itu, GOAL dapat mengonfirmasi PSG bersikukuh tak ingin melepas pemain 23 tahun itu dengan menolak dua tawaran fantastis sehingga membuat Los Blancos meradang.

PSG berharap dengan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, hingga Sergio Ramos, Mbappe bakal berubah pikiran dan bertahan di Paris.

Tetapi, dengan situasi kontrak sang pemain yang tak kunjung menemui titik terang, PSG bisa dipaksa melepasnya secara cuma-cuma, dan kini menargetkan Ronaldo sebagai penggantinya.

Ronaldo sendiri sedang menjadi pusat kontroversi di Man United. Laporan Marca tersebut berkata hubungannya dengan bos interim Ralf Rangnick retak, dan ia bisa mencari jalan keluar dari Old Trafford.

Jika striker Portugal itu benar-benar pergi dari Man United kurang dari 12 bulan setelah kepulangannya, PSG bisa menjadi pelabuhan barunya mengingat ia belum pernah mencicipi Ligue 1.

Jika transfer ini terwujud, Ronaldo bakal bermain satu tim dengan Messi untuk pertama kalinya; sebuah kombinasi dua pemain terbaik generasi ini.

Tetapi semuanya masih bergantung pada keputusan Mbappe di akhir musim.

Jika ia mendapatkan transfer impiannya ke Los Blancos, Mbappe bakal berharap bisa mencapai level yang sama dengan Ronaldo di ibukota Spanyol itu.