Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Cristiano Ronaldo Tak Marah Saat Ditarik Keluar Andrea Pirlo, Kok Tumben? Isyarat Pindah?

dunia sport88 - Striker itu menjadi penonton di menit-menit akhir setelah digantikan Alvaro Morata dalam kemenangan 3-2 atas Inter, Sabtu (15/5) WIB.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo dengan senang hati diganti menjelang akhir kemenangan 3-2 yang menegangkan atas Inter Milan, pekan lalu.

Ronaldo membuka skor di babak pertama memanfaatkan bola rebound dari tendangan penaltinya sendiri, setelah Samir Handanovic menepisnya.

Tapi saat pertandingan mendekati akhir, dia ditarik keluar dan digantikan Alvaro Morata.

Alih-alih marah, peraih lima kali Ballon d'Or itu justru memberikan semangat kepada Morata. Padahal, laga melawan Inter merupakan pertandingan penting. Hal yang tak biasa dia lakukan saat digantikan oleh pelatihnya.

Biasanya Ronaldo selalu memberikan reaksi negatif jika digantikan di tengah pertandingan.

"Saya pikir itu adalah pertama kalinya dia senang diganti," kata Pirlo kepada Sky Italia tentang keputusan itu.

"Kami adalah satu orang yang jatuh, dan dia akan mengejar bayangannya. Dia bahagia dan tersenyum di ruang ganti."

La Gazzetta dello Sport, menuliskan bahwa Ronaldo sepertinya sudah tidak betah berada di Turin, karena dia memilih untuk pergi ke markas Ferrari ketimbang mengikuti sesi latihan bersama timnya, Senin (10/5) waktu setempat.

Beberapa waktu sebelumnya, mantan pemain Real Madrid tersebut juga diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport bahwa dia sudah tidak bergaul dengan pemain Juve lainnya di luar lapangan.

Dengan pemberitaan tersebut, ditambah kegagalan Juve untuk meraih gelar Scudetto selama sepuluh musim berturut-turut dan tak mampu berbicara banyak di Liga Champions, itu membuat rumor kepindahan sang mega bintang semakin diperdebatkan.

Jika si Nyonya Tua gagal lolos ke Liga Champions musim depan, besar kemungkinan bahwa Ronaldo akan meninggalkan Turin di bursa transfer musim panas ini