Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Didepak Zinedine Zidane, Isyarat Marcelo Tinggalkan Real Madrid?

dunia sport88 - Pemain asal Brasil itu semakin frustrasi dengan sang manajer setelah berperan sebagai pelapis Ferland Mendy.

Goal mengonfirmasi bahwa Bek Real Madrid Marcelo tidak dimasukkan dalam daftar skuad untuk pertandingan melawan Granada, Jumat (14/5) WIB, karena berselisih dengan Zinedine Zidane.

Dengan absennya Ferland Mendy sepanjang sisa musim, Marcelo tampaknya siap untuk memulai pertandingan penting di Nuevo Estadio de Los Carmenes.

Namun justru sebaliknya, ketika Madrid mengumumkan nama-nama yang akan dibawa pada laga melawan Granada, nama pemain internasional Brasil itu tidak ada dalam daftar, dan hanya ada empat pemain yang berposisi sebagai bek.

Marcelo semakin frustrasi dengan taktik dan keputusan susunan pemain Zidane seiring berjalannya musim, dan masalah itu muncul pada sesi latihan, Selasa (11/5) waktu setempat.

Bek kiri veteran itu hanya berada di urutan ke-15 dalam skuad Los Blancos berdasarkan total menit bermain musim ini karena dia telah dilewati oleh Mendy di grafik internal klub.

Marcelo bukan satu-satunya yang frustrasi dengan Zidane, dengan beberapa pemain lainnya yang sudah bosan dengan metode pria asal Prancis tersebut.

Kondisi tersebut tentu saja membuat Marcelo bimbang, apakah dia akan bertahan di Madrid atau tidak untuk usim depan, dengan kontrak sang pemain yang akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Marcelo memang sempat diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada awal musim ini dan saat bursa transfer musim dingin, dengan Juventus menjadi klub terdepan yang menginginkan jasa sang pemain.

Namun, dengan keputusan Zidane yang akan meninggalkan kursi kepelatihan klub, masih ada harapan bahwa pelatih anyar yang akan datang bisa membuat pemain berusia 32 tahun itu lebih memperhatikan kondisinya dan memberikan Marcelo menit bermain lebih banyak.

Dengan Mendy dan Marcelo keluar dari skuad Los Blancos, Zidane tampaknya akan memberi kesempatan kepada produk akademi Miguel Gutierrez posisi yang bagus.

Pemain berusia 19 tahun itu telah membuat tiga penampilan senior untuk Madrid musim ini, yang semuanya dia lakukan dari bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir.