Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Hat-Trick Di Laga Newcastle United Vs Manchester City, Ferran Torres Lewati Rekor Lionel Messi

dunia sport88 - Torres kini menjadi pemain termuda yang mencetak hat-trick untuk tim besutan Guardiola.

Ferran Torres memecahkan rekor sebelumnya milik bintang Barcelona Lionel Messi ketika pemain berusia 21 tahun itu mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-3 atas Newcastle United di St James' Park, Sabtu (15/5) dini hari WIB.

The Citizens sudah dipastikan keluar sebagai juara Liga Primer musim 2020/21 ketika Manchester United, sebagai pesaing terdekat mereka, menelan kekalahan di tangan Leicester City pada Rabu (12/5) dini hari WIB. Ini adalah gelar ketiga mereka dalam empat musim terakhir.

Dengan performa impresifnya, Torres menjadi pemain termuda yang mencetak hat-trick liga unttuk tim besutan Pep Guardiola, yang rekor sebelumnya menjadi milik Messi pada 11 tahun yang lalu.

Messi berusia 22 tahun 200 hari ketika pemain asal Argentina itu mencetak hat-trick dalam kemenangan Barcelona 5-0 atas Tenerife di La Liga Spanyol pada 2010.

11 tahun kemudian, Torres melewati rekor Messi 125 hari lebih muda, dengan tiga golnya ke gawang The Magpies hanya berjarak 24 menit.

Memasuki menit ke-42, Torres melepaskan tendangan spektakuler yang membuat kiper Newcastle Martin Dubravka tidak berkutik dan City balik unggul 2-1.

Setelah gol-gol dari Joelinton dan Joe Willock yang membuat Newcastle yang justru balik unggul lagi, Torres berhasil meneruskan umpan Gabriel Jesus untuk membuat kedudukan menjadi imbang 3-3.

Winger asal Spanyol itu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak hat-trick pada menit ke-66 sekaligus memastikan kemenangan City menjadi 4-3 dengan usaha akrobatiknya sesaat setelah tendangan jarak jauh Cancelo sempat ditepis Dubravka.

Dengan tambahan tiga gol itu, Torres kini sudah mencetak 13 gol untuk City di berbagai ajang kompetisi pada musim ini. Bahkan, lima golnya itu dicetak dalam lima pertandingan terakhir.

Torres juga pernah mencetak hat-trick, yakni untuk tim nasional Spanyol dalam kemenangan 6-0 atas Jerman di Nations League pada November lalu.