Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Permalukan Juventus, Zlatan Ibrahimovic Bikin AC Milan Tampil 200 Persen!

dunia sport88 - Ini sekaligus kemenangan penting Milan untuk keunggulan “head-to-head” dalam perebutan tempat di zona Liga Champions.

Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengungkap wejangan striker senior, Zlatan Ibrahimovic, yang melecut motivasi skuad Rossoneri kalahkan Juventus.

Teraktual, Milan mempermalukan Juve dengan skor 3-0 pada giornata ke-35 Serie A di Stadion Allianz, Senin (10/5) dini hari WIB.

Gol kemenangan sang tamu masing-masing dicetak oleh Brahim Diaz (45’+1), Ante Rebic (78’), dan Fikayo Tomori (82’).

Bahkan Milan sempat mendapatkan penalti pada menit ke-58. Tapi, eksekusi Franck Kessie mampu digagalkan Wojciech Szczesny.

Sementara Bennacer menyumbangkan assist untuk gol kedua timnya. Ia tampil sejak menit awal dan digantikan oleh Diogo Dalot pada menit ke-82.

 “Ini adalah performa terbaik yang pernah saya miliki di Milan,” ucap Bennacer selepas pertandingan.

“Kami senang, tapi kami belum biasa merayakannya sekarang. Kami dihadapkan jadwal padat, bermain setiap tiga hari dalam sepekan dan kami harus mempertahankan penampilan ini”, tutur pemain yang baru tampil 14 kali sebagai starter di Serie A musim ini.

“Pada akhir musim ini, kami harus bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Kami berada di jalan yang benar, tapi kami belum finis,” tambahnya.

Bennacer juga menggambarkan bagaimana skuad Milan mendapat suntikan motivasi usai Ibrahimovic berikan arahan kepada tim sebelum pertandingan.

“Ibra berbicara, begitu juga dengan Simon Kjaer. Mereka adalah pemain berpengalaman, jadi kami mendengarkan dan melakukan apa yang mereka katakan,” kata Bennacer.

“Ketika Anda memiliki rekan setim seperti Ibra yang mengatakan bahwa Anda harus melakukan yang terbaik untuk tim ini, Anda tahu bahwa Anda harus memberikan 200 persen,” ujar eks pemain Empoli itu.

“Pelatih memberikan instruksi sebelum pertandingan bahwa kami harus memperlakukan laga ini seperti final, dan kami harus memenangkannya,” pungkasnya.

Dengan sisa tiga laga, Milan naik ke urutan ketiga dengan koleksi 72 poin. Sedangkan Juve tercecer ke peringkat kelima dengan perolehan 69 angka.